kode keras buat cowok dari cewek

Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok Dari Cewek

Posted on

kode keras buat cowok dari cewek

PDKT 1 – Gerbang Sekolah

Menyapanya
La gue mau ngomong sesuatu deh
Lo tinggal dimana?
Ya tau. Tapi dimana alamatnya?
Mau bawain martabak
Martabak telor
Tiga
Lain kali bareng aja
Bawa mobil
Lo punya hewan peliharaan?
Iguana

PDKT 2 – Taman

Ga kok gua Cuma grogi…
Eh ga gitu juga sih…
Matematika
Gak meyakinkan gimana la?
Jangan liat dari covernya dong!
Kuat seperti satria baja hitam
Bahasa Inggris
Iya, gua ikut.?
Nggak tau.. gua gak kenal
Pasti cantikan lo.

PDKT 3 – Koridor Sekolah

Bentar lagi pisah deh
Pisah kan kita beda kelas
Itu muka lo keliatan merah
Basket
Lunch Bareng yuk ngobrolin basket

PDKT 4 – Kantin

Beli makanan
Terus gimana dong??
Tetep ajak nyari makan bareng
Kasih makanan lo ke Lala

PDKT 5 – Lapangan basket

Lo udah punya pacar belom?
Ya gapapa sih
Siapa tau gua ada kesempatan
Nanti balik bareng gua ya La?
Sebenernya gua naik motor
Gua janji anterin lo tiap hari

PDKT 6 – di jalan

Berduaan terus sama lo
Seru, abis lo cantik banget
Gua jujur kok la.
Jujur, cantikan raisa
Andai aja lo jadi pacar gua
… Gua bakal usahain

First date 1 – di depan rumah Lala

Kamu cantik banget hari ini
Kamu terlihat sempurna
Baju kamu baru ya?
Nonton film?
Romantis?
Kamu sendiri aja deh yg milih?
Makan di restoran mewah
Punya dong yang

First Date 2 – Mall

Yauda, Yuk masuk ke dalam?
Kamu kenapa sih?
Aku ada salah ya?
Bawa motor ngebut?
Aku ga sengaja
Kita beli es krim dulu yuk?
Kayak kamu enggak aja
Iya2 beda kok
Bener dong yang

First Date 3 – di depan bioskop

Kita gak nonton thriller kan?
Gak bisa ganti yang lain?
Lagi gak mau nonton itu
Y ud nonton sendiri aja sana!
Mending kamu duduk aja dulu di sana
Sebentar lagi ya?
Abis beli tiket
Tiket nonton
Makan di pinggir jalan
Aku tau tempat makan yang enak
Bukan kok
Itu kan udah lama…
Btw disana ada makanan favorit km
Seblak

Level tiga

First Date 4 – di Tempat seblak

Dibilang udah lama
Kasih HP
Dia lagi bete yang
Kasian dia habis diPHPin gebetannya
Ya uda nanti aku blokir
Enggak yang, janji
Nanti pulang aku telp lagi ya
Masa gitu doang takut? Enggaklah

First Date 5 – di rumah Lala

Jam 11 malem om
Tau kok om…
Saya pacarnya om
Saya serius sama Lala
Nanti om kalo saya udah siap.
Dia suka Korea om
Saya ajak jalan-jalan aja
Iya om tadi udah ditelfon

Relationship 1 – di kelas Adit

Lagi seru nih
Tunggu Bentar
Ntar yang nanggung nih
Karena kamu yang bikin, kamu duluan yang makan
Kan kamu yang punya bekel..
E-Enak kok yang..
Beneran enak kok yang!
Buang ke Tong Sampah
Maaf yang, abis aku gak doyan

Relationship 2 – di tangga

Kok aku dicuekin sih?
Kamu kenapa sih? Cerita dong..
Kamu udah minta maaf ke dia?
Kita beli es krim dulu yuk?
Cokelat
Udah dong jangan dipikirin terus..
Yaudah kamu tenangin diri dulu
Yaudah sini aku abisin!!
Kasih hadiah

Relationship 3 – di jalan menuju Toko Sepatu

Kasih tebak-tebakan
Gimana ngambilnya?! Aku juga geli!
Ambil pake tangan kosong

Relationship 4 – Toko Sepatu

Ngga ah! Mencurigakan tokonya
Wah kurang bagus
Sepatu Lari
Tau dong
40
Ngeles
Ngeluarin Uang Cash

Relationship 5 – Lapangan Voli

Yaudah pulang aja, kalo udah gak mau temenan sama dia
Ya udah sini aku bantuin
Tumben gak bareng Lala?
Musuhan lama-lama gak bagus loh
Haha lo lagi kenapa sih? Jutek Amat?
Abis makan orok lo ya?
Yaa iseng aja
Orang gua cuma mau ngobrol
Care banget sih lo sama dia
Nyakitin gimana tuh?
Ya elah, baikan gih

Valentine 1 – di luar kelas

Ada apa sih?
Temen kamu lagi ultah kali tuh
Hmm terus kenapa..?
Ya kapan-kapan
Yaudah sih yang …?
Hari apa emang?
Kok malah ngatain aku sih?
Beliin bunga

Valentine 2 – Arah keluar gerbang sekolahan

Belum Mang
Belum Mang
Mau ke fotokopian
Mesinnya rusak
Kasih Teh Ember

Valentine 2 – Toko Bunga

Bunga Anyelir
Ini buat si Lala
Hadiah Valentine
Saya udah ijin om barusan!
Apaan nih om?

Valentine 3 – di pintu gerbang sekolah

Manjat pagar
Umpetin bunga ke semak-semak
Tadi saya keluar sebentar eh gerbangnya keburu digembok pak
Abis beli perlengkapan mading
Pak, saya buru-buru nih. Ayolah…
Ya udahlah pak
Dikejar anjing
Tetep kasih apa-adanya

Valentine 4 – di depan kelas

Ijin masuk
Lala disuruh ke ruang BK, pak.
Kamu masih bete sama aku?
Aku minta maaf..
Jadi kamu gak mau maafin aku?
Yaudah, yang aku pikir sekarang, kamu kepengen kita putus. Ya kan?
Nih bunga buat kamu
Ngumpet dulu
Aku makin sayang sama kamu

Valentine 5 – Kafe

Mau foto-foto dulu gak?
Sini aku fotoin kamu sendiri
Agak kesamping
Foto Landscape
Yuk kita selfie aja?
Pasang muka duckface
Dekat Jendela
Pesen makanan
Karena ada aku?
Kamu unik
Sedalam lautan
Buat apaan sih?
Oh iya bener juga
Negosiasi sama kasir
Saya mau nyenegin pacar saya, pak.
Cuci piring

Valentine 6 – di tempat cuci piring

Duit aku kurang..

Volley 1 – di kamar

Kenapa yang? Bikin kaget
Gak main sama iguana kamu?
Mungkin dia lagi galau yang..
Galau bosen sama makanannya
Tahu
Lagi nonton film
Udah pinter aku mah! Hahahaha
Yaudah, Aku matiin ya telfonnya?
Nah yaudah, aku gak usah belajar
Lah tadi katanya aku disuruh belajar
Iya, ya. Ini aku dengerin kamu ngomong kok
Cieee… Selamat ya
Kapan turnamennya?
Persiapannya udah lengkap belum?
Belinya mau aku temenin gak?
Gak ada

Volley 2 – di dekat gerbang sekolah

Mending ikut saran aku deh
Dih, dikasih taunya ngeyel

Volley 3 – Toko Sepatu

Belum ketemu?
Pindah ke tempat lain aja yuk?

Volley 4 – Toko Sepatu 2

Yang itu bagus tuh?
Hijau, biru muda
Dasar labil
Mau istirahat? Duduk dulu yuk?
Kita lanjut nyari sepatu lagi yuk?
Hijau
Yang, bisa dipercepat gak?
Ya emang kamu mau sampe malam disini?
Aku mau ke Toilet sebentar
Bantuin gua dong..
Terserah lo deh, asal pas kantong gua
Bayarin setengahnya

Volley 5 – di kelas Lala

Hey, kok gak ke kelas aku?
Eh, Kamu udah makan? Kita ke kantin yuk?
Bodo, kamu harus tetep makan
Loh, kok gak dimakan?
Gak ngerhargain aku banget ya?
Kamu tuh lagi kenapa sih?!
Apa gara-gara kemarin?
Aku minta maaf..
Tanya ke Caca

Volley 6 – Koridor Sekolah 1

Gua mau nanya

Volley 7 – di kelas Lala 2

Kok ngomongnya gitu?
Kasih motivasi

Volley 8 – Koridor Sekolah 2

Lah, kok bisa?
Emang berangkat sendiri gak bisa?
Siapa kek gitu..
Terima
Tapi aku takut..
Saya minta surat dispen
Ibu gak kasian sama Lala?

Volley 9 – di depan GOR

Semangat ya!
Masuk ke GOR
Salim
Saya lagi dispen pak
Ikut turnamen Volley

Volley 10 – di dalam GOR

Nonton Turnamen
Iya, Sendirian.
Hmm.. Maaf
Eh, Jangan dong! Masa gitu aja nyerah?
Kamu udah sejauh ini lho.. Masa mau nyerah?
Siapa bilang?
Terus kamu pulang naik apa?
Eh, Makan dulu yuk?

Volley 11 – di Tempat Seblak

Seblak Level 20

Ayo, kamu pasti bisa!
Kamu nggak boleh ngomong kayak gitu
Tapi kamu jangan marah ya?
Kebetulan ketemu

Strange Day 1 – Sekolah

Aku minta maaf deh
Aku sih biasa cek dulu
Yaudah, pake topi aku dulu
Ah mending cabut aja
Ngumpet di kelas aja
Bisa ikut upacara nih
Lewat depan kelas Lala deh
Dari toilet pak
Cukup Oke sih…
Aku tadi gak upacara
Telat masuk barisan…

Strange Day 2 – Koridor Sekolah

Buat apaan?
Umpetin di kebun belakang
Saya beliin pulsa deh
Simpen di loker
Yah pak, saya gak bisa

Strange Day 3 – Kantin

Lagi dapet ya?
Tahan Lala
Bisa diem gak?
Malu lo sama jabatan
Ya gua belain cewek gua
Bukannya lo sendiri yang mulai?
Minumnya tumpah, aku beliin lagi ya?
Tadi kita ngobrol sampe mana ya?
Oh iya, aku lupa

Strange Day 4 – Loker

Terus Gimana
Tanya Pak Iwan
Ada barang saya pak, ketinggalan
Lipstik
Ini bekas acara pentas seni
Ada yang ketinggalan
Beliin nasi padang
Temenin buka puasa

Strange Day 5 – Taman

Entar gendutan
Mau main game
Ngumpet
Kasih makanan
Lontong
Tenangin Lala
Ogah ah
Trus gimana

Strange Day 6 – Toko Serba Ada

Panggil Yance
Buat pacar saya
Biasa, cewek
Dih, apaan sih?
Loh, tapi lo kan bukan pacar gua?

Ngapel 1 – Gerbang Sekolah

Manjat tembok
Goyangin badan
Buru-buru kabur
Saya tadi terlambat
Semalem belajar
Ngumpet di WC
Kebelet
Ambil tas dulu

Ngapel 2 – Koridor Sekolah 1

Ah, masa sih?
Lah, ngapain takut?
Ijin ke toilet
Kalo saya ngompol gimana pak?
Emang kamu gak bisa?
Salah gapapa ya?
Bisa bangun gak?
Udah ayo bangun
Kan kamu pulang sama aku

Ngapel 3 – Koridor Sekolah 2

Cari di perpustakaan
Langsung duduk di sebelahnya
Ajak ngobrol
Serius amat sih.. Emang nanti susah ulangannya?
Kamu kan pinter
Aku ngambek nih
Belajar juga ujung-ujungnya remedial
Yang, mau jajan gak?
Lah kan gak boleh makan di perpus?
Ntar dimarahin sama penjaga perpus
Kalo dimarahin aku gak mau nanggung sih
Kamu belajar mulu gak capek?
Ntar ngasih kalkulatonya susah
Ijin masuk
Ijin manggil Lala
Kalo begitu ini saya titipin ke ibu aja
Yah bu, please, sekali ini aja
Bu, Tuhan aja maha pemurah

Ngapel 4 – di depan rumah Lala

Panggil Lala
Bawain martabak
Enggak om, Serius ini buat om
Btw, Lala nya ada om?
Disuruh Lala kemari
Gerakin gagang pintu
Udah santai aja yang..

Ngapel 5 – di dalam rumah Lala

Duduk diem
Kok gede banget?
Galak gak dia?
Elus iguananya
Udah
Oh, kamu pengen?
Order makanan aja gimana?
Bahas tentang keluarga
Sering dimanjain ya dia?
Oh.. sorry, sorry
Aduh.. aku jadi gak enak..
Tawarin bantuan
Kayaknya pesanannya udah sampe deh..
Makannya bareng-bareng aja yuk?

Study Tour 1 – Gerbang Sekolah

Nunggu pencerahan
Sok akrab
Udah sarapan belum?
Abis gak ada yang ngingetin lo makan, kan?
Kok lo jam segini baru berangkat?
Lah.. biasa aja kali
Lo masih marah kali?
Sorry ya
Ya waktu itu lo juga salah kok
Yaudah sorry dah
Kasih saran
Gua tau jalan pintasnya

Study Tour 2 – di mobil Rini

Bangunnya kesiangan
Enggak pernah
Hehe.. gitu ya?
Sejauh ini gua bahagia-bahagia aja
Kadang galak sih..
Eh Rin, kayaknya udah sampe deh..
Hah? Buat apaan?
Yaudah nih, tapi jangan chat-an sekarang2 ini ya

Study Tour 3 – Restoran

Ada deh..
Emangnya kamu telfon aku?
Yaudah maaf yang..
Nonton film
Itu film-nya beneran bagus yang
Kasih Rini cuci tangan duluan
Ijin ke Lala
Aku mau ngambil kertas LKS sama Rini
Ambil LKS dari pak Iwan
Punya saya hilang
Udah cari dulu
Kok ada sama lo?
Selfie berdua
Di wastafel

Study Tour 4 – Bus

Loh, kok kamu ada disini?
Lah, kok bisa?
Oh gitu..
Cemilan apa tuh?
Buat aku nih?
Yang, minum mana minum
Asin yang, tapi enak kok
Makan pake keripik kentang
Dari ibu aku
Baca dulu baru hapus
Enggak, ini ada broadcast masuk
Yah, udah aku hapus

Study Tour 5 – di Bus (berhenti di pom bensin)

Sendiri aja gak bisa yang?
Yaudah, tendang aja
Buruan, keburu berangkat bisnya
Mau jajan apa?

Study Tour 6 – Minimarket

Jajannya jangan banyak-banyak
Nanti kamu muntah
Terserah kamu

Study Tour 7 – Bus

Kamu kenapa? Mau muntah?
Ambilin kantong kresek
Masih mual?
Pindah ke depan
Gak usah banyak tingkah!

Study Tour 8 – Museum

Apanya yang apaan?
Ada yang salah sama aku?
Foto sama Rini tadi?
Kamu tau darimana?
Kamu salah paham..
Suruh tenangin diri
Dia
Udahlah, gak usah dibesar-besarin
Tarik Lala
Kok jadi gua yang disalahin?!
Jadi.. sekarang gimana?
Kamu masa gak bisa ngerti?
Terserah kamu
Kabur
Yah.. ketawanya berhenti

Ultah Lala 1 – di jalan 1

Emang ada ya?
Pasrah

Ultah Lala 2 – Toserba

Lala jangan begitu!
Biarin pergi
Kabur aja ah..
CEPAT AMBIL!!!
Yang! mending aku foto sama banci!
Nggak, makasih!

Ultah Lala 3 – di jalan 2

Emang apa bagusnya sih?
Kan di rumah udah banyak
Wah gak tau
Ih ogah ah!

Ultah Lala 4 – di jalan 3

Liat nanti deh
Kalo main volinya bagus baru aku liat

Ultah Lala 5 – Lapangan Voli 1

Masih kurang keras nih!
Langsung kabur aja

Ultah Lala 6 – di jalan 4

Iya, mang siap

Ultah Lala 7 – Lapangan Voli 2

Tunggu di depan pintu
Loh? kok balik sama aku?
Aku minta maaf..
Aku tadi kabur pas kamu latihan
Nyari makan
Udah kali om..
Biar dia lebih giat lagi

Ultah Lala 8 – di Sekolah

Saya butuh bantuan banget

Ultah Lala 9 – Toserba 2

Santai mang.. udah jinak kok dia..
Ular Python
Yang paling cakep yang mana?
Kado pacar
Yaudah sih bukan urusan situ..
Yah.. duitnya kurang nih
Yah, Mamang.. bantuin saya dong..
Foto bareng
Udahlah gampang
Mampir rumah Mamang

Ultah Lala 10 – Rumah Mamang

Pengen tau aja
Mamang kangen ga sama istri Mamang
Masih bisa dipake gak itu?
Ini nanti saya bawanya gimana Mang?
Ga usah dikasih makan

Ultah Lala 11 – di kelas

Aku udah nelepon kamu
Iya lah, cowoknya anak pejabat
Ya gak gimana-gimana
Wah aku masih kenyang..

Ultah Lala 12 – Kantin

Ya udah aku temenin

Ultah Lala 13 – di tempat Mamang/sekolah

Gue tanya Mamang dulu
Pulang sekolah kita cari Mang
Wah, aku gak bisa

Ultah Lala 14 – Rumah Mamang 2

Ada maling kali
Cari di Empang
Tunggu bentar, Mang
Beli uler baru lagi
Sini, saya aja yang tangkep, Mang!
Ya lumayan sih

Ultah Lala 15 – Rumah Lala

Cari tangga, Mang..
Mamang ambil tangganya
Mamang jaga bawah ya
Sebelah kiri
Aku mau ngomong sama kamu
Aku cuekin kamu seharian
Karena aku mau ngasih kejutan
Usap air mata Lala
Aku ambil lewat tangga aja
Lempar uler

The Problem 1 – di depan kelas Adit

Ciee.. kode banget?..
Gapapa, asal masih bisa ngerasain cinta dari kamu
Kok tiba-tiba jadi bahas ginian sih?
Gak mungkin, pasti ada sesuatu? Ya kan?
Udah, jangan dibahas
Yaudah kalo begitu
Yaudah aku tungguin
Terus nanti kamu naik apa pulangnya?

The Problem 2 – di pinggir lapangan

Kantin
Orangnya lagi keluar
Tadi olahraganya ngapain?
Kemarin gimana? Suka ularnya?
Masa sih?
Ajak makan siang bareng
Yaudah aku ke kelas kamu
Ada yang aneh sama kamu
Hmm.. Gak jadi deh

The Problem 3 – di kelas Lala

Aku kangen kamu
Beneran aku kangen
Diem
Ngambek
Harusnya aku yang bilang begitu!!
Temen tapi punya panggilan khusus!
Balik ke kelas
Ayo pulang sekarang
Hargain aku please
Pulang aja

The Problem 4 – di jalan

Samperin
Turun sekarang
Emang gak bisa beli buku sama aku?
Kamu baru tadi ngechat aku
Kamu juga sekarang suka ngehindarin aku
Keluarin unek-unek
Eh, lo mending pergi aja deh dari sini!
Gak mau minta maaf?

The Problem 5 – Koridor Sekolah

Ikutin dari belakang
Dih, geer amat?
Yaudah sana, ngapain masih di sini?

The Problem 6 – Perpustakaan

Di belakang rak
Sabar
Gebrak meja
Ancem
Curhat sama Rini

The Problem 7 – di kelas Rini

Dikira segampang itu?
Hmm.. yaudahlah..
Jujur, gua masih bingung

The Problem 8 – Kantin

(Isengin ah..)
Maksud lo?
Yaudah sih, gak sengaja
Ribet lo kek cewek!
Yaudah tinggal minum kalo kepedesan!
Kenapa aku yang disalahin?!

The Problem 9 – di tangga

Gak ngapa-ngapain
Iya, kenapa? Lo mau ikut ngamuk?
Suruh Rini pergi
Aku gak sengaja!
Cowok kamu aku atau dia sih?
Yaudahlah, udahan aja
Loh? Kamu pikir kamu nggak?
Keluarin unek-unek
Aku mau kita putus
Aku capek sama kamu

Galau 1 – di kelas Adit

Ya gak gimana-gimana
Mau tau banget dah
Kasih tau intinya
Iya, santai aja
Yaa.. gitu deh

Galau 2 – Koridor Sekolah

Kok lo bisa tau?
Woy, Apa-apaan! Salah paham nih!
Terus gua harus gimana?
Lah, dia aja masih marah sama gua
Ntar gua pikirin
Iya, yaudah

Galau 3 – Koridor Sekolah 2

Samperin
Pindah tempat yuk?

Galau 4 – Tempat Parkir Sepeda

Suruh Lala sabar dulu
Omongan gua gak begitu ke dia
Iya, gua nyesel..
Jangan salahin gua juga dong!
Dih, amit-amit!
Gua udah punya gebetan baru
Iya lah, emangnya lo?
Lah, dibilang gua udah move on

Galau 5 – Koridor Sekolah 3

Rini
Lo sabtu ini kosong gak?
Jadi pasangan double date gua yuk?
Ya karena seru aja kalo sama lo
Yaudah sana beli
Eh, gua mana punya duit sebanyak itu

Galau 6 – Salon

Sebentar doang kan?
Yaelah gua kan bukan cowok lo

Galau 7 – Butik

Gua duduk ya di sana
Lo gimana? Abis belanja juga?
Anterin Dewi pulang
Kasian Dewi Rin..
Tetep anterin Dewi

Galau 8 – di jalan

Soalnya gua pengen nanya sekaligus cerita..
Gua putus..
Kita udah gak cocok
Intinya bukan itu kok
Kalo kamu mau, aku bakal jelasin
Aku sadar kok
Ya mau gimana lagi?
Kamu lama-lama nyebelin ya?

Galau 9 – Koridor Sekolah 4

Ajak Caca Makan
Di sini adanya lo doang
Gua traktir deh

Galau 10 – di Tempat Seblak

Iya, gua tau lo suka seblak
Tau lah, gua kan dukun
Gua butuh bantuan lo
Jadi pasang double date
Gua juga gak mau..
Yaudahlah biarin
Lo temenan sama Lala dari kapan?
Udah gak usah dipikirin

Galau 11 – Koridor Sekolah 5

Coba lagi ke Rini
Basa basi
Mau gua bantuin bawa gak?
Yakin? Emang lo gak kesusahan bawanya?
Jangan nethink gitu dong!
Iya deh, gua ngaku
Lo harus ubah mindset lo!
Dia gak mau
Gak usah sombong lo!
Bantuin angkat

Galau 12 – Ruang UKS

Sini coba liat lukanya
Udah, santai aja
Paling gua batalin

Double Date 1 – Rumah Adit

Langsung angkat
Jangan samain gua kayak cowok lain
Kenapa lo tiba-tiba nelfon gua?
Eh, gak bisa gitu dong!
Eh, apaan sih main udahan aja!?
Kenapa pagi banget sih?
Kalo pagi, tujuannya kemana?
Yaudah gua usahain
Masih ada yang mau diomongin lagi gak?
Telfon Rini

Double Date 2 – di depan rumah Rini

Temennya

Double Date 3 – di dalam rumah Rini

Ciee.. baru bangun
Ada perubahan rencana nih
Yaudah mandi aja dulu
Ini harus jawab yang mana dulu..
Sedikit
Ngedate sama Rini
Tante juga baik, cantik lagi
Kok cepet??
Motor
Gua ngebut deh
Yaudah batalin aja deh!

Double Date 4 – di jalan

Tawarin es kelapa
Tetep beli 2
Udah pegang aja dulu
Gua grogi hehe
Karena lo adalah seorang Rini
Kok muka lo merah?

Double Date 5 – Sekolah

Ah bodo amat!
Oke deh!
Langsung masuk
Sapa
Sorry, ban motor gua bocor tadi
Lagi ke toilet dulu
Jangan ngajakin ribut deh mas!
Hajar
Gandeng lebih erat
Kalo salah kita berdua, lo mau apa??
Udah, lo semua mending diem
Theme park
Jaraknya agak jauh sih
Gak usah flashback

Double Date 6 – Theme Park 1

Kita kemana dulu?
Udah jangan ribut, malu diliat orang!
Roller Coaster
Dih, kenapa lo? Takut? Cemen!
Tenang Rin, kan ada gua
Berdua sama Lala
Gandengan tangan
Usahain kita keliatan kayak orang pacaran
Suruh Rini duduk
Sabar ya cantik..
Cieee… sirik

Double Date 7 – R0ller Coaster

Depan Lala
Gak usah takut, ada gua
Genggam tangan Rini
Abis tampang lo ketakutan gitu!
Iya, seru banget!
Itu tadi cuma akting doang!
Masih di sana kali..
Wah, mas kenapa lo?!
Apa kita istirahat dulu aja
Beliin Obat buat Dimas
Gak usah kegeeran lo

Double Date 8 – Theme Park 2

Tadi abis beli apa?
Apaan sih dateng-dateng dimarahin?!
Eh, mas, Jelasin yang bener dong!
Mau lo berdua sebenernya apa sih?

Double Date 9 – Theme Park 3

Mukanya jangan ditekuk gitu dong..
Ya.. mau gimana lagi??
Harusnya lo tuh happy2 sekarang
Traktir
Yaudah, kita jajan aja deh?
Es Dawet
Jalan-jalan aja dulu gimana??
Udah gak bete lagi kan??
Itu mah harus main dulu
Tapi kalo kalah jangan marah ya
Jangan macem-macem sama Gamer!
Gak bisa! Kita duluan!

Double Date Part II – Theme Park 1

Sorry Rin, punya gua agak melenceng sedikit..
Diemin aja
Halah, baru menang sekali aja, gaya lo
Sindir
Mending kita tanya aja
Tau, kualat kan tuh!
Enggak, gua gapapa kok
Suka banget ya?
Kita liat-liat aja kan?
Ada apaan sih emang?

Double Date Part II – Toko Souvenir

Hmm.. bagus
Yaudah beli semuanya aja
Jadi, duit lo kurang nih??
Duh, lo beli satu atau dua barang aja deh..
Beli topi beruang

Double Date Part II – Theme Park 2

Gak asik banget tau misah begini
Bukannya kita mau ngalahin mereka??
Sambil jalan-jalan aja, paling belom jauh
Ajak ngobrol
Lo capek gak?
Abis lo keliatan lesu
Beneran nih?
Terus lo mau sendirian di sini?
Rin, ayolah please
Berasa jones banget gua..
Iya dah, sedih gua mah

Double Date Part II – Bianglala

Lah, lo sendiri juga gitu!
Ya itu sih, emang lo-nya aja yang gak peduli
Wajar aja sih, kan lo emang cowok lebay
Duh, krik amat ya
Gimana kabar? Udah bahagia?
Baguslah kalo gitu
Bohong
Tenangin….
Tanya kabar keluarga
Gitu ya.. Bagus deh..
Sip kalo gitu…

Double Date Part II – Theme Park 3

Ayo, siapa takut!?
Yah, masa kalah sama Lala
Mau lah! Kenapa enggak?

Double Date Part II – Wahana Rumah Hantu

Biarkan berlalu
Kepikiran di dalam serem apa enggak..
Gak lah, sayang udah ngantri daritadi
Udah jangan berisik, jalan lagi!
Elah, gua gak takut!
Ikutan Lari
Ketawain
Tapi jangan meluk gini dong
Jangan berisik, nanti setannya dateng lagi!

Double Date Part II – Theme Park 4

Food-Court
Terus maunya dimana?
Terserah lo pada deh, cape

Double Date Part II – di Area Food Court

Tentuin tim
Dimas-Lala mesen makanan
Buruan keburu rame!
Duduk di tengah-tengah
Emang lo mau duduk di pojok? Kotor?
Marahin balik
Ah, jangan berlebihan gitu
Mikir dulu
..Makasih ya La

Double Date Part II – Theme Park 5

Pulang
Gandeng tangan Rini
Biar lo gak kesasar
Bawain belanjaanya
Lo mau boneka juga La?
Ada barang yang ketinggalan!
Udah gapapa, gua sendiri aja
Sorry ya?
Dapetin boneka dengan main game
1
Ngumpet + Nguping

Finding Love 1 – Gerbang Sekolah

Saya kesiangan bangunnya..
Saya kecapean mang kemaren
Abis jalan-jalan
Mang, dengerin saya dulu
Yah mang.. Kayak gak pernah patah hati aja..
Emang Mamang gak kasian apa??
Sama pak Iwan
Kalo dia kena darah tinggi gimana?

Finding Love 2 – Koridor Sekolah 1

Eh, Elo rin! Ngagetin aja dah!
Pagi..
Eh, Enggak kok, Hehehe
Suka kok rin…
Duh, Sorry.. Gua udah sarapan nih
Liat nanti deh.. Hehehe

Finding Love 3 – Koridor Sekolah 2

Kapan dateng lo?

Finding Love 4 – Kantin 1

Ini kita duduk dimana ya..
Samperin Rini
Udah.. kita cari tempat lain aja yuk!
Keburu bel, Rin..
Yaudah sih tinggal dielap
Elap sendiri

Finding Love 5 – Menuju arah keluar kantin

Semoga Longlast ya..

Finding Love 6 – Lapangan basket 1

Aduh, nanti dimarahin pelatih
Parah, masa kabur sih?
Ya tapi jangan maksa gua juga dong
Dih, malah ngambek
Langsung kabur

Finding Love 7 – Mall 1

Sekarang mau kemana dulu?
Baiklah, Tuan Putri..
Coba aja yang dress
Itu mau dibeli semua?
Lo gak bawa duit sama sekali?
Udahlah, jangan ngikutin ego lo terus
Relain aja sih.. Besok lo bisa beli
Ambilin dompet Rini
Lo kalo mau belanja, Belanja aja

Finding Love 8 – di depan rumah Rini 1

Dia lagi belanja, Terus dompetnya ketinggalan
Coba aja tante telfon

Finding Love 9 – Mall 2

Hmm.. iya, Gapapa

Finding Love 10 – Kantin 2

Kok belum pulang?
Pulang sama siapa?
Belom, Ada latihan basket tambahan nih
Gapapa kok rin, itu udah jadi tugas gua
Bukan gitu, Tadi gua kebetulan ketemu
Emang lo gak ada kegiatan lain?

Finding Love 11 – Lapangan Basket 2

Senyumin balik
Ya ampun..
Lo duluan aja deh..
Makan nasi gorengnya
Mau cobain??
Gua suapin nih.. Aaa

Finding Love 12 – Ruang UKS

Woi, ngapain bengong! Ntar kesambet lho!
Gapapa kok, Santai aja..
Astaga.. udah gih lo pulang aja
Enggak, Udah yuk kita pulang
Justru gua mau bilang makasih sama lo
Finding Love 13 – Koridor Sekolah 3

Halah, Lo paling juga lagi dihukum, kan?
Sama gua juga bosen..
Hadeh, Kalo ketauan gimana?
Jangan ngajakin gua bandel dah
Mau cabut kemana coba?
Woi, jangan disitu
Perpustakaan

Finding Love 14 – Perpustakaan

Udah Rin, Jangan di sini..
Duduk Ajalah
Rin, Lupa sama janji tadi?
Main hp aja gih..
Kepo lo ah
Tahan Rini

Finding Love 15 – di depan rumah Rini 2

Rininya ada tante?
Saya ada perlu sama dia, Tante
Ada perselisihan kecil
Sorry, Abis gua kepikiran terus
Gak, gua bakal terus khawatir sama lo
Sekalian ngisi satnight lo
Malam mingguan sama gua yuk?

Finding Love 16 – di dalam rumah Rini

Enggak tante, Kita temenan aja
Saya belum ada pikiran kesana hehe..
Ah kepo lo..
Eh, Gak ngerepotin nih?
Enak kok tante, enak hehe
Gak usah tante. Ini masih ada kok
Manis tante anaknya..
Hehehe.. Iya tante
Pamit pulang
Saya udah disuruh pulang tante
Wah, Gak usah repot-repot tante!

Finding Love Part II – Koridor Sekolah 1

Kuy, gua sama temen gua juga mau kesana
Jangan begitu dong. Egois namanya
Kok jadi ribet gini sih..?
Bareng Rini

Finding Love Part II – Aula Sekolah 1

Udah deh, Jangan ngedumel mulu
Ayo keburu ditempatin..
Duduk Lesehan
Diem apa jangan iseng
Ssstt.. Diem, gua lagi nyimak
Bentar lagi terbang tuh kumisnya
Udah ah, Sakit perut gua
Tegur Rini
…..
Ya gara-gara lo juga sih..

Finding Love Part II – Aula Sekolah 2

Boleh kok
Ada perlu apa ca?
Udah ngomongnya di sini aja ca
Rin, please sebentar aja
Kita berdua becanda
Tau tuh, Gara-gara si Rini
Hah, Maksud lo?
Ya lo jelasin dulu ke gua
Masa sih? perasaan lo doang kali
Cerita Sejujurnya
Ye.. Bukan urusan lo kali
Sekarang jadi lo yang jelek di mata gua

Finding Love Part II – Koridor Sekolah 2

Tahan tangannya
Lo marah ya?
Lo salah paham, Rin
Please, gak usah dengerin Caca
Lah, kan gua suruh lo balik duluan?
Ada deh..
Tahan Rini
Sorry, Udah bikin lo nunggu
Enggak, Siapa bilang?
Moodbooster gua
Udah ya, jangan ngambek lagi..

Finding Love Part II – Koridor Ruang Guru

Samperin Rini
Lagian kok bisa pecah, Lo apain mas?
Mikirin Lala mulu sih..
Ya santai aja kali mas ngejelasinnya..
Ya lo jangan kasar juga sama cewek!
Ini pak.. Tadi Dimas mecahin Vas Bunga-nya Rini..
Saya gak kuat pak

Finding Love Part II – Lapangan

Dasar lemah lo
Kalo gua normal kok, lo aja yang manja
…..
Ehe.. Belum pak
Lari
Ya namanya juga hukuman..
Tetep lari
Pak, pak, maaf pak, Rini kurang ajar
Rin, Buruan minta maaf!
Rin, Udah biar gua aja..

Finding Love Part II – di Area Sekolah

Terus sekarang pulang sama siapa?
Hm, Pulang bareng gua mau?
Ya emang kenapa?
Hmm.. Gimana ya?
Setujuin

Finding Love Part II – di depan rumah Rini

Kita cuma mau makan aja kok
Udah tante gak usah repot-repot
Haha perkembangan apa tante.. Gak ada apa-apa kok
Biar jadi surprise aja tante
Nanti diusahakan tante
Bajunya udah bagus kok
Ngomongnya jangan begitu dong ke orang tua
Yaudah ayo..

Finding Love Part II – Cafe

Iya, Gak berubah dari dulu..
Gua liat dari brosur
Hmmm.. Yaudah
Malam ini lo keliatan cantik ya..
Barbie aja kalah..
Hehe.. Sabar ya
Kasian juga ya si cewek..
Ceweknya harus makan dulu sekarang
Jangan sering-sering, ini kan junkfood
Santai aja.. Gua juga pengen kok
Gua gapapa kok!
Cerita tentang pacaran kan?
Enggak, Sumpah..
Gua cuci tangan dulu ya
Ngantri tadi
Ini tempat ngedate gua sama Lala dulu
Rin, Rin, Please. Lo tenang dulu
Gua gak mau ngerusak kesenangan lo
Eh, Apaan sih gua gak ngerti?
Kejar
Berapa pak totalnya?
Duh pak, Saya buru-buru!

Finding Love Part II – di depan Cafe

Gua minta maaf..
Kalo gitu ayo kita jalanin hubungan
Genggam tangannya
Gak usah kepo lo

New Love 1 – Rumah

Eh, tumben nelpon jam segini?
Emang gak ngerepotin?
Belum, Kan gua baru bangun..
Duh, Maaf.. Aku belum terbiasa..
Eh, Enggak! Astaga..
Sorry deh, Aku gak kayak mantan kamu
Yaudah gak usah ngambek lagi dong..
Kamu udah sarapan?
Mau bantuin ibu kamu bikin sarapan?
Lagian baru bangun udah diajakin main tebak-tebakan
Aku kira kamu mau bantuin ibu kamu masak
Ya ampun.. Yang sabar ya..
Aku mau mandi dulu nih..

New Love 2 – Tempat Parkir

Ketinggalan kali di kelas?
Terus kesini sama siapa?
Udah enggak nih.. Hehe
Udahlah gak usah dibahas
Iya, Gua ngerti kok maksud lo
Sorry, Aku kebetulan ketemu dia di sini
Iya.. Sekarang gua pacaran sama Rini
Eh, Kok buru-buru banget?
Yuk, Pulang?
Maaf.. Soalnya dia temen lama aku juga..
Aduh.. Udah dong, jangan marah-marah, nanti aku gemes
Kalo diajak makan, mempan gak?
Aku tau tempat nongkrong asik deket sini
Udah, ikut aja.. Gaka bakal nyesel

New Love 3 – Tempat Seblak

Cobain dulu.. Jangan liat dari covernya
Udah jangan bawel, cobain dulu
Bingung mau duduk dimana hehe

Level 6

Pas kok buat kamu!
Nanti keburu dingin gak enak loh
Nanti aku malah khilaf ngabisin punya kamu lagi
Makan
Enak gak mesti mahal kok
Bujuk Halus
Udah bawa aja.. Gapapa
Rin, Rin, Yuk pulang
Ajak Rini pergi
Aku gak mau kamu makin emosi..

New Love 4 – Koridor Sekolah 1

Sapa
Masih marah sama aku ya?
Hmm.. Yaudah, Tapi nanti pulang bareng kan?
Gak mau aku anterin?
Jadi kamu masih marah gara-gara kemaren?
Biarin Pergi
Telpon Rini

New Love 5 – Di luar rumah Adit

Sini masuk dulu..

New Love 6 – Di dalam rumah Adit

Iya deh.. Aku minta maaf ya?
Iya.. Maaf aku gak belain kamu kemarin..
Kita lupain aja masalah ini, ok?
Iya, Sorry aku gak bisa bolos..
Bolos
Tapi kan tadi ada teman Adit, Bun..?

New Love 7 – Kelas Adit

Samperin Rini

New Love 8 – Koridor Sekolah 2

Emang gak bisa nyontek sama temen?
Tapi aku lagi ada bu Sri..
Tapi jangan lama-lama ya?
Yaudah deh..
Jangan main HP dulu dong..?
Simpen dulu.. Selesain tugasnya
Jangan iseng deh
Ya aku juga mau selesain tugas..
Engg.. Gak ngapa-ngapain bu!
Dikit lagi bu..
Gak bisa bu, Harus sekarang..
Udah sana masuk kelas
Udahlah, Gampang, tinggal salin

New Love 9 – Area Sekolah

Aku pikir kamu udah pulang
Gapapa kok, Semasih aku bisa bantu
Hmm.. Apa ya? Aku bingung
Kamu sendiri mau kasih apa ke aku?

New Love Part II – Kantin

Yaudah makan yang banyak gih
Makannya pelan-pelan ya..
Trus kalo aku Boneka Mampang, kamu apa dong?
Kenapa gak kamu aja yang nyicipin?
Harus hari ini?
Aku sibuk hari ini..
Mau belajar
Besok aja deh, Besok

New Love Part II – Area Sekolah

Iya, Besok aja.. Gapapa kan?
Apa kabar lo?
Lo sama Lala pacaran gak sih?
Kepo aja, Abis lo berdua gak keliatan pacaran
Hahaha.. Santai aja mas, Santai..

New Love Part II – di depan rumah Rini

Kayaknya aku pulang aja deh..
Aku gak cukup pinter buat ngajarin kamu
Di Ruang Tamu

New Love Part II – Ruang Tamu

Terserah kamu aja..
Nanti aja tante, tunggu Rini
Kalo ada acara tante..
Duh.. Maaf.. Tadi disuruh nyicipin duluan..
Eh, Belajar sekarang yuk?
Yang mana?
Udah ngerti belum?
Ajarin Lagi
Hayo.. Tadi kayak gimana??
Seka Pake Tisu
Makanya hati-hati..
Kenapa? Kok senyum-senyum?
Hahaha.. Muka kamu merah tuh..
Colek Balik ke Rini
Ngumpet
Tetep Ngumpet
Eeee… Ruangannya jadi berantakan gini..
Kita rapihin yuk?

New Love Part II – Kelas Adit

Semuanya beres!
Iya lah, Anak muda harus semangat
Iya, Aku udah siap ngerjain?
Enggak pak, Gapapa!
Browsing Internet
Minta Tethering WiFi
Saya abis naruh Jam Tangan
Materi yang dipelajarin beda pak.. Susah lagi..
Sita HP
Pak, Gak ada cara lain?
Tega banget sih pak, Pake dipersulit segala..

New Love Part II – Rumah Adit 1

Bun, Adit mau ngomong
Bunda disuruh dateng ke Sekolah
Eee.. Bunda dateng aja dulu..
E-Enggak bun, Udah dateng aja.. Ya?

New Love Part II – Koridor Sekolah

HP aku disita
Kegep browsing pas ulangan
Jelasin
Hari ini Bunda mau dateng ke sekolah

New Love Part II – Tempat Seblak

Ya maaf, Tadi aku gak denger..
Aku pesen lagi deh ya?
Yakin? Seblaknya enak loh..
Ceritain
Udah
Kamu yakin? Nanti kalo Bunda tambah marah gimana?
Es Gabus
Yaudah aku anter kamu pulang
Beneran? Masalahnya aku gak tau tempatnya dimana
Yah, Yah, kok gitu sih..?

New Love Part II – di jalan

Sabar sayang, Aku masih berusaha nyari..
Kalo kamu ngeluh mulu nanti tambah panas lho..
Beli Minum di Warung
Udahlah, nanti malah kesorean..
Kamu tega biarin aku diem-dieman terus sama Bunda?
Yaudahlah.. yang penting kan dapet..

New Love Part II – Rumah Adit 2

Simpen Dulu di Kulkas
Nonton TV
Bunda masak apa?
Em.. Nanti dimakan bun
…….
Bantuin Cuciin
Bunda pasti capek.. Jadi biar Adit aja..
Langsung beresin
E-Emm.. Maaf bun..
Bunda masih marah sama Adit?
Karena udah nyusahin Bunda
Kasih Es Gabusnya

Bulan Suci 1 – Area Sekolah

Kamu habis ngapain?
Abis nginjek beling kemarin
Yee.. Kualat kamu, godain orang lagi kesakitan
Enak aja, Ini gak sengaja tau!
Baru aja dibilang, kaki aku sakit
Aku juga mau nemenin Bunda
Appan sih? Orang beneran sakit kok!
Udah gapapa.. Biar aku anterin, ya?
Kejar Rini
Panggilin Mamang buruan..
Udahlah, Gua gapapa kok..
Kalo UKS udah tutup gimana? Udah susah-susah jalan
Biar Lala aja deh..
Makasih juga ya..
Lo gak bareng Dimas?
Gapapa mang, abis nginjek beling kemarin
Satu aja udah ribet ngurusinnya

Bulan Suci 2 – Ruang Tamu 1

Gak ada yang ngajakin bukber, ngapain mandi
Ini baru aja mau mandi
Bentar ya, Aku ijin dulu sama Bunda
Nant sisanya buat lauk sahur aja bun?
Ajak Rini bukber di Rumah
Bunda udah masak
Ya.. Mau gimana lagi..
Udah samperin aja dulu..

Bulan Suci 3 – Dapur

Aduh.. masa depanku lagi masak cantik banget..
Itu biar makanannya jadi lebih enak, yang
Tambahin Air buruan!
Coba tambahin micin sedikit!
Adit juga mau bun..!

Bulan Suci 4 – di jalan 1

Apaan sih.. Tiba-tiba marah..
…….
Sabar Aja Dulu
Minggir ke Tepi Jalan
Tahan.. Bentar lagi buka
Mending bantuin aku dorong motor
Biar cepet sampai rumah..
Sabar.. Sedikit lagi..
Eh, Samperin yuk?
Gua bilangin Lala nih..
Mending sekarang lo pulang, nanti ketauan keluarga lo
Lo tuh kalo dibilangin dengerin.. Ini buat diri lo sendiri..
Duh, Jangan samain gua kayak lo kali
Eh, beneran gua aduin lo ya!
Ayo tahan.. Kamu pasti bisa
Kalo kamu buka, Usaha kamu bertahan sia-sia..
Yaudah.. Sini kamu duduk di motor
Bentar lagi kita sampe kok
Nanti keburu mencari gak enak lho..
Iya, Aku turut seneng dengernya

Bulan Suci 5 – Kamar Adit

Iya, Bun. Nanti adit beresin
Simpen Aja Dulu Siapa Tau Butuh
Ciee kangen.. Aku lagi beres-beres nih..
Enak, Aku gak punya pembantu di rumah
Gapapa, Aku yang berantakin soalnya.. Hahaha
Aku kan puasa, gimana sih kamu?
Wah, Sembarangan! Aku gak pernah begitu
Lah ini kan sambil ngobrol..
Aku nemu amplop di lemari
Ajak Rini Bukber
Gak usah dandan, Kamu tetep cantik kok

Bulan Suci 6 – Restaurant

Tunggu di sini bentar ya, Aku mau cari tempat..
Duduk di area Outdoor
Langsung ke Toilet
Gak sengaja kok, Tenang aja
Lagi bukber juga?
Duduk dimana?
Kamu udah pesan makanan?
Sorry, Trus kamu tadi kamu pesen apa?
Pemandangan di sini bagus banget..
Pasti mahal tuh.. Hahaha
Terus pendapat orang tua kamu gimana?
Ijin ke Toilet Lagi
Duh, Aku kebelet pipis
Kenapa gak telpon si Dimas?
Mau gua temenin?
Kenapa Dimas masih belum sampe juga?
Astaga, Yang, Aku beneran gak sengaja ketemu sama dia..
Terserah lah kalo gak percaya
Ajak Pulang
Kamu masih marah sama aku?
Ya terus gimana kalo dia masih nolak?
Makasih udah bantuin gua tadi
Dimas masih belom dateng juga nih?
Emang gak takut dimarahin Abah pulang malem?

Bulan Suci 7 – di Jalan 2

Mampir ke Rumah gua dulu mau gak?
Mau ngasih lo sesuatu
Please, Ini penting banget.. Tolong, La

Bulan Suci 8 – di depan Rumah Adit

Y udah kalo lo mau nunggu sendiri, Asal lo berani..
Nanti lo pulangnya kemaleman

Bulan Suci 9 – Ruang Tamu 2

Emm.. Bun, Gak bikinin teh buat Lala?
Tadinya mau gua kasih waktu itu..
Kenapa? Kok diem aja?
Iya, Semoga lo suka..
Ambi Lap
Lo kan tamu, Duduk aja..
Ah, Pake malu-malu segala..
Anterin Pulang

Idul Fitri 1 – Perpustakaan

Apaan sih lo? Dateng-dateng nyebutin pasal UUD
Daripada lo kerjaannya bikin anak orang nunggu
Gak usah pura-pura bego deh lo
Ya itu mah karena lo-nya aja gak sadar diri
Samperin Caca
Woy, Ca! Diem-diem bae!
Ehm, gua mau minta saran nih..
Yaelah.. Lo gitu banget sama temen..
Tolonglah.. Gua frustasi banget nih..
Emang gaya pacaran Lala sama Dimas gimana sih, Ca?

Idul Fitri 2 – Koridor Sekolah

Kasih bunga
Metik bunga

Idul Fitri 3 – Taman

Bapak puasa marh-marah aja..
Buat Pacar Saya, Pak
Duh, Pak.. Tapi setelah ini kan saya masih ada jam pelajaran..
Duduk, Nungguin Cuaca Adem
Ah, Gak usah kepo lo kalo cuma mau ngeledikin doang!
Hmm.. Beneran nih mau bantuin gua?
Terus gimana caranya?
Serius banget sih… Hahaha
Sini biar gua aja, Ca. Kasian lo kecapean..
Gak nyangka, Cewek kayak lo justru jago nanam bunga..
Hmm.. Enggak.. Ada apa?
Eh? Kok lo minta maaf?
Lo masih kepikiran ya?
Bunga buat Rini..
Ajak Rini Pergi Dari Situ
Apa yang kamu pikirin, semua salah paham..
Tenang dulu.. Aku justru siapin bunga untuk kamu
Nggak, Dia udah terlalu lama sendirian
Kenapa harus takut?
Simpen Dulu

Idul Fitri 4 – di tangga

Langsung Duduk di Sampingnya
Tenang, Aku nggak bakal ganggu kok..
Kamu udah tenang?
Kasih bunga
Gimana aku mau jelasin kalo kamu marah-marah terus?
Jelasin
Tatap Mata aku sekarang
Lah, orang kamu aja susah dihubungin..
Apaan? Nih kontak aku kamu blokir!
Abis nanam bunga sama Caca
Terpaksa bohong…
Pulang sekolah jalan yuk?
Mall

Idul Fitri 5 – Ruang Tamu

Ehm. Amplop-nya hilang bun..
Tenangin Bunda
Pinjem Sama Rini
Ajakin Ketemuan

Idul Fitri 6 – Sekolah

Emang Mamang gak mudik?
Jadi besok Mamang sendirian di Rumah?
Mang, Besok Adit bawain ketupat ya!
Aku butuh bantuan kamu..
Ceritain + Minta Pendapat
Duh, Aku kok jadi gak enak sama kamu..
Besok ke Rumah Mamang yuk?
Aku mau ajak Lala kalo gitu
Kita jalan-jalan yuk..
Hmmm… Ya udah…

Idul Fitri 7 – Rumah Adit 1

Minta Maaf
Abis ketemu sama Rini tadi, Bun..
Udah bun..
Bun, Duitnya udah ketemu..
Keselip di Buku
Harusnya tadi Adit langsung kasih..
Enggak kok! Gak nyembunyiin apa-apa..
Itu.. Adit dapetin dari hasil minjem, Bun
Adit bingung gimana cara ngembaliinya..
Adit janji gak akan bohong lagi sama Bunda..

Idul Fitri 8 – Rumah Adit 2

Adit mau salaman sama Bunda
Yah.. Itu mah kalo Bunda peka aja..

Idul Fitri 9 – di depan Rumah Mamang

Kamu tetep cantik kok..
Gak boleh gitu… Gak sopan kamu
Terus lo berdua belum ketemu Mamang kali?
Santai, Gua udah bawa ketupat nih..
Sekali-kali kita main, Mang..
Kebetulan, Saya bawain makanan untuk Mamang

Idul Fitri 10 – di dalam rumah Mamang

Nih, Tolong ya..
Makannya pelan-pelan guys..
Eh, Udah, Jangan dibahas lagi
Ajak Mamang Main Gitar
Eh, Yaudah yuk, Kita aja yang main?
Ayo.. Sekali-kali nyenengin Mamang..
The Sibling 1 – Rumah Rini

Wih.. Siapa nih rajin banget beresin Ruang Tamu..
Tante, Apa Kabar?
Duh, Santai aja tante.. Bunda ngerti kok
Wah, Enggaklah, Tante.. Adit mah rajin!
Tante sama Rini, Liburan di Rumah aja?
Astaga, Kapan lagi coba kamu ke Belanda?
Udah, ikut aja.. Sepulang dari sana kita masih bisa jalan kok
Jangan deh.. Kan mahal..
Jelasin Kondisi Sebenarnya
Kalau boleh, Adit bisa anterin Tante ke Bandara
The Sibling 2 – Rumah Adit 1

Bunda mau kemana?
Mandi
Kabur ke Kamar
Kok kamu tiba-tiba ada di sini?
Ya.. Sorry, Kakak mana tua
Ih gitu aja marah… Kakak kelitikin nih…
Kata Bunda kamu gak pulang hari ini
Abis ke rumah camer..
Kakak tuh abis silahtuhrahmi ketemu keluarga pacar kakak
Duh.. Udah deh jangan ngurusin Kakak, Kakak jitak nih..
Biarin, Yang penting bisa ngikutin pelajaran dengan baik
Biarin Aja
Lain kali jangan bilang begitu, Bilang sama Kakak atau Bunda
The Sibling 3 – Rumah Adit 2

Yaa.. Maaf, Gak sengaja..
Bun.. Tasya kuramg ajar nih sama Adit!
Tau.. Orang lagi tidur juga.. Diganggu
Adit kan udah minta maaf tadi..
Lah, Kamu sendiri juga di Rumah..?
Emang di sana ada yang jual es ginian?
Emang kamu gak capek tiap hari begitu?
Kakak juga bantu-bantu kok di rumah!
Ah, Bunda mah berlebihan
Paling main game aja sih seharian
Lagian mau pergi juga gak ada duit..
Iya.. Iya.. Serah kamu deh
Langsung Setujuin
The Sibling 4 – Rumah Adit 3

Nanti dulu deh, Kakak lagi beres-beres..
Halah.. Sombong, Kerjaan Bunda lebih banyak dari kamu tau!
Beresin Kamar Dulu
Taruh di Gudang Dulu
Yaudah, Kalo mau bantu sini
Nanti Kakak pikirin lagi deh..
Langsung Angkat
Maaf, Ini ada orang rese banget..
Jelasin Langsung ke Rini
Yaudah sini kamu ke rumah aku aja kalo gak percaya
Mungkin sih begitu.. Kenapa?
Enggaklah, Aku pastiin semua udah gak kepake kok
Kenapa kamu gak ikut nyumbang aja?
Nasehatin
Gak tau, Tiba-tiba kepikiran aja
Sekali ini doang kok.. Gak setiap hari..
The Sibling 5 – Supermarket

Ngepas dikira muka gua kembalian uang tol apa!
Btw, Kamu kesini mau nyari apa, yang?
Ajak Belanja
Eh, Lala.. Kok lo ada di sini?
Ehm, Beli sembako untuk anak yatim
Ya yang gampang menurut lo aja
Cuma temen kok…
The Sibling 6 – Panti Asuhan

Yaudah gapapa, Tinggal temuin pengurusnya aja beres kok
Udah biarin, Namanya bocah..
Mau ngasih sesuatu ke Pengurus Panti
Terus yang jaga Toserba siapa?
Aduh.. Nanti dulu aja deh, Kita nurunin barang dulu gimana?
Udah, Samperin aja yuk? Dedek bayinya manggil tuh..
Emangnya di sini butuh tenaga kerja?
Nah, Kebetulan.. Itu tujuan kami kemari
Hahaha.. Udah skip, Apa kabar, Nce?
Eh, Iya.. Dedeknya lucu..
Suruh Rini Gendong Bayinya
Udah cocok jadi ibu nih kayaknya.. Hahaha
Ikut Main Bola
Nah loh.. Ayo, Tasya minta maaf sama Kak Yance
The Holiday 1 – Bandara

Duh, Kalau begini nanti malah ada yang ketinggalan loh, Tante
Gak usah khawatir, Tante. Kan ada Adit
Udah.. Tampangnya jangan disedih-sedihin gitu..
Yakin, nih? Muka kamu pucet gitu..?
Coba cerita.. Siapa tau aku bisa bantu?
Emang dia berangkat gak pamitan sama kamu?
Emang Papa kamu kenapa?
Peluk Rini
Terus sampe sekarang kamu belum pernah ketemu lagi?
Kasih Masukan ke Rini
Aku paham kok, apa yang kamu rasain
Jangan suka pendam masalah lagi ya?
Bellin Es Krim
The Holiday 2 – Cafe

Kalo salah pesen aku gak mau tanggung jawab loh
Es krimnya masih nunggu, gapapa kan?
Udah.. Gak usah dipikirin….
Aduh.. Jadi malu.. Hahaha
Ayo, Kita jalanin aja?
Ajak Rini ngobrol
Sini biar aku suapin aja
Kalo sama Tasya, Nih Es Krim udah disikat duluan kali
Ceritain Tentang Tasya
Gak Pernah
Karena aku sayang sama dia
Beliin Es Krim untuk Tasya
Simpen aja duit kamu.. Jangan boros
Yaudah.. Patungan aja deh..
The Holiday 3 – Ruang Makan

Apaan sih dek? Bukannya salim sama Kak Rini..
Bunda.. Liat nih kelakuan Tasya..!
Gak bilang makasih nih?
Kamu laper gak? Mau makan dulu?
Cuekin aja yang, anggep angin lewat!
Jangan mau, Tasya belum mandi
Dia gak tinggal serumah sama aku dan Bunda
Biasa, ABG susah dibilangin
Udah, Udah! Gak usah diterusin!
Tuh, Denger sendiri kan?
Aduh.. Makannya ini.. Gak enak juga sama kamu, Rin
Aduh.. Tasya sama Bunda aja deh..
Ajak
The Holiday 4 – Mall 1

Sabar dong, Sabar..
Segitu senengnya ya, Dek?
Kamu kenapa? Kok bete gitu?
Jangan lari-larian gitu ah, Nanti kalo hilang gimana?
Tasya banyak kegiatan di sekolah, Jadi gak sempet
Kenapa? Kamu kepengen yaa..
Apaan sih, yang? Gak mau ngalah banget..
Aduh.. Pacar kesayangan aku ngambek, lucunya..
Dek, Di sini tuh mahal-mahal banget tau..
Toko Mainan
The Holiday 5 – Toko Mainan

Hayo.. Tadi kakak bilang apa sama Tasya?
Jangan deh, Dek.. Ini mainannya jelek tau
Kamu temenin gih yang.. Biar cepet
Telpon Bunda deh, Dek
Minjem duit sama Rini
The Holiday 6 – Butik Pakaian

Sekarang kamu gantian temenin Kak Rini gih
Hahaha.. Baru ngerasain ya?
Udah, Duduk aja di sini
Lho, Kamu gak sadar kamu sendiri tadi begitu?
Jangan rese, Tadi kan kamu sendiri yang pengen ikut..
Nasehatin
Kayak kamu tau aja dimana toiletnya

The Holiday 7 – Mall 2

Tungguin aja.. Nanti juga balik lagi dia
Toiletnya rame kali..
Ya aku lagi nungguin kamu juga kan..
Yaudah.. Sekarang mau gimana?
Ya tapi kamu jangan marah gitu dong..
Nanya ke Pusat Informasi
Ya aku mana bisa tenang.. Adek aku hilang!
Aku udah berusaha.. Tapi tetep gak bisa..
Tetep Nunggu di situ
Kok kamu malah jadi nyalahin aku sih?!
Masih sempet aja kamu mikirin itu dek!
Kita kan khawatir dek.. Astaga
Lho, Buru-buru banget..?
Hmmm.. Gapapa, yuk, kita pulang juga

The Holiday 8 – Kamar Adit 1

Kamu udah sampe rumah?
Sekarang kamu lagi ngapain?
Aku minta maaf ya.. Soal kejadian tadi
Enggak ada apa-apa kok, Bun
Bunda, Bisa kasih Adit waktu sebentar gak?
The Holiday 9 – Ruang Keluarga

Serius gak ada apa-apa kok, Bun
Ceritain semuanya
Kalo kamu diculik om-om hidung albino gimana?
Ya Kakak lagi nungguin Rini, Dek!
Eh, Kamu gak sadar yang beliin mainan siapa?
Maksud Bunda apa?
Tasyanya masih marah kayaknya sama Adit, Bun
Minta Maaf sama Tasya
Enggak tau, Bun.. Adit bingung

The Holiday 10 – Kamar Adit 2

Dengerin dulu.. Aku mau ngomong
Aku mau bahas soal tadi..
Ini sebagai permohonan maaf aku
Gak, Ini beda dari sebelum-sebelumnya

The Holiday Part II – Kamar Adit

Masih ngantuk, Bun.. Semalem abis begadang
Kumpulin Nyawa
Apaan sih.. Ini aku udah bangun kok
Abis nonton bola semalem..
Pagi-pagi begini..? Ntar ajalah siangan..

The Holiday Part II – Ruang Tengah

Gak usahlh.. Pake ke Supermarket segala lagi
Tapi kalo bisa dapet yang lebih murah, kenapa enggak?
Pergi ke Toserba aja deh
Sama aja yang.. Lengkap juga kok disana..
Udah, Bun.. Naik mobilnya Rini aja..

The Holiday Part II – Toserba

Iya, Bun! Di sini lengkap pula
Parah nih, Yance.. Sampe kaget gitu nyokap gua
Iya, Bun.. Dia juga penjaga Panti yang Adit datengin kemarin
Iya, Bun! Adit aja sampe heran..
Harusnya kamu cintai produk-produk Lokal dong
Hahaha.. Adek aku aja paham
Tasya, jangan diketawain.. kasih tau
Cewek gak harus ada di dapur kali?
Lah. abis tadi dia ngejelekin Rini sih..!
Tapi jangan sebanyak itu juga kali..
Makanya.. Ambil secukupnya aja.
Tetep Larang
Hati-hati ya dek, beling semua tuh..
Tenangin Tasya
Suruh Tasya minta maaf ke Yance
Nasehatin Tasya
Tasya yang mecahin botolnya, Nce
Tau nih.. Dari kemaren boros mulu

The Holiday Part II – Rumah Adit

Yah.. Sabar sedikit, Bun..
Telpon Rini Lagi
Berangkat lebih cepet, Lebih enak yang..
Yaudah sih.. Jangan dibawa semua..
Aku tinggal nih ya kalo lama?
Udah sama aku aja, aku bisa kok
Tunggu Sebentar Lagi
Aku panggil Tasya sama Bunda dulu ya
Ini gak bisa diturunin aja sebagaian?
Bagasinya kepenuhan, Bun..
Tuh, Dek.. Denger kata Kak Rini
Udah, kita kemas aja ulang sebentar kalo gitu

The Holiday Part II – di dalam mobil

Hahaha! Malu sama Kak Rini kamu, Dek!
Minta tolong sama Bunda gih..
Justru itu.. Makanya ditutup
Tetep stay di Mobil
Siapa sih yang mau kejebak macet gini..?
Kalo nanti mobil depan gerak maju gimana?
Hmm.. Enak kali kali ini disuapin..
Bakal lebih enak lagi kalo disuapin lagi
Keliatannya dia mau nawarin sesuatu ke kita
Gimana? Bunda setuju gak?
Kita lewat biasa aja ya, yang..

The Holiday Part II – di jalan alternatif

Mendinglah, setidaknya gak macet
Coba dong, yang, sekali-kali.. Seru kok
Kita lebih suka berkunjung ke rumah Nenek
Sabar.. Paling sebentar lagi sampe jalan raya
Ya terus mau gimana lagi?
Aduh.. Jangan ngebut deh, bahaya..
Minta Maaf ke Semuanya
Sabar, Please, Aku juga lagi usaha biar cepet sampe
Misah dari Joki
Kan ada GPS
Kamu salah setting kali, yang?

The Holiday Part II – Kawasan Hutan

Tetep Jalan Santai
Turun dari Mobil
Kalo ternyata cuma modus belaka aja gimana?

The Holiday Part II – Jalan Raya

Terus mau gimana? Masa pulang?
Apa gak sebaiknya istirahat dulu?
Hmm.. Aku sih terserah Bunda aja

The Holiday Part II – Hotel

Loh, aku bisa sendiri kok
Tadi kamu bilang hotel murah, mananya yang murah?
Kalo nanti dia tau, terus dia tersinggung, gimana, Bun?
Kira-kira bisa gak uangnya dikembaliin lagi ke orangnya?

The Holiday Part II – Kamar Hotel

Hmm.. Makasih banyak ya, Sayang
Dek, udah malem jangan teriak-teriak!
Kalo tidur di deket jendela.. Awas ada yang nongol!
Cerita Kejadian Tadi
Tasya masih berani gak nih tidur deket jendela? Hahaha!

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *